Sunday, May 8, 2016

Teori Zoro Mati di Chapter 944

Zoro Mati?, Apakah mungkin?
Saya sendiri berharap, jangan ada yang mati diantara Kru SHP, tapi dikarenakan ini judulnya One Piece, jadi kita semua tidak tau, jika suatu saat ada korban atau tidak nantinya di Dunia Baru (New World)

Cover 784


Memang sekilas tidak ada yang aneh pada Cover One Piece diatas, namun tahukah pembaca kalau Oda Sensei biasanya akan memberikan sebuah kode/clue tentang apa yang akan terjadi di One Piece pada Chapter selanjutnya?
Mungkin sebagian Fans OP sudah mengerti tentang artikel ini, tapi apa salahnya kalau saya disini mencoba untuk lebih dalam lagi untuk menganalisanya.Cover One Piece Chapter 784 mungkin sebagian dari kalian bahkan akan merasa heran dengan postingan ini apalagi ini hanyalah Cover biasa yang tidak ada hubungannya dengan jalan cerita. Namun, walaupun sebuah Cover jangan meremehkan tentang isinya, biasanya malah di Cover tersebut ada sesuatu yang disisipi oleh sang Mangaka  
 Cover tersebut sudah membuat para fans One Piece di belahan dunia sedikit tercengang antara tidak terima dan terima Jadi, apa saja yang membuat cover ini menjadi heboh :

Gambar di atas tersebut adalah perbandingan antara Nighmare Luffy dengan Gear 4 Luffy dan memang sangat mirip karna otot-otot yang ada dan ini juga berhubungan dengan Cover Berwarna One Piece Chapter 784 yang bertemakan Mayat Hidup (Zombie).Prediksi Tentang KEMATIAN ZORO (Imo)

Zoro yang sedang duduk di Batu Nisan sambil Minum yang sedang ditemani seorang Zombie

Hal yang paling mengejutkan dari cover ini adalah gambar diatas terlihat bahwa Zoro yang sedang menduduki batu nisan. Jadi apa hubungannya dengan Kematian Zoro?



Di Cover Story diatas terlihat kalimat.
"O December 20, 944" kalimat tersebut dapat dilihat di batu nisan yang berbentuk salib.
20 December tahun 2018 adalah hari kamis, yang merupakan hari Chapter Komik One Piece Terbaru di rilis.
944 bisa diartikan sebagai nomor chapternya.
Dan huruf "O" di kalimat "December 20, 944" bisa berarti nama salah satu karakter One Piece yang memiliki akhiran huruf "O", Munginkah Roronoa Zor"o"?
Kata "Piras" di batu nisan yang diduduki Zoro adalah pedang tradisional yang di miliki oleh Filiphina. Mungkinkah Zoro akan melawan pendekar pedang nantinya?

Selain Kalimat yang ada di batu nisan, terlihat juga balon yang berjumlah 7. Dalam masyarakat jepang, mereka mempunyai adat untuk menghormati anak kecil yang mati adalah membuang balon ke angkasa.
Lalu kita melihat 2 burung yang beterbangan saling berdekatan.

Jika kita hitung jumlah kru Bajak Laut Topi Jerami sekarang, mereka memiliki 9 orang Nakama. Berarti mungkinkah 2 orang mati?

Selain itu, terlihat juga kucing yang sedang menutup satu matanya sambil tersenyum.
Pertanyaannya adalah, mengapa kucing tersebut menutupkan satu matanya sambil tersenyum?
Bukankah bisa juga kucing itu tersenyum tanpa harus menutup satu matanya?

Yang anehnya lagi, Kucing tersebut tersenyum sambil melihat ke arah Luffy.
Masalahnya adalah Zoro juga mempunyai satu mata yang tertutup, dan mata zoro yang tertutup itu tidak bisa kita lihat di cover page diatas. Akankah ini kebetulan yang tidak sengaja diciptakan Oda ?, atau ini memang "CLUE" yang disengaja?


Sumber: The Four Tomodachi

Related Posts

Teori Zoro Mati di Chapter 944
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Like the post above? Please subscribe to the latest posts directly via email.

3 comments

Tulis comments